Simulasi Pembelajaran Tatap Muka

Sebagai langkah awal menuju Pembelajaran Tatap Muka di SMK Negeri 9 Kota Semarang, pihak sekolah mengadakan simulasi kegiatan pembelajaran tatap muka, hal ini untuk mengukur kesiapan baik sarana prasarana yang ada di sekolah dan seluruh warga SMK Negeri 9 Semarang.

Drs. Suroyo selaku Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 9 Kota Semarang memimpin langsung simulasi pembelajaran tatap muka ini serta didampingi oleh waka kesiswaan.

Dalam simulasi ini secara keseluruhan berjalan lancar dan baik sebagaimana disampaikan kepala sekolah, “Bahwa dalam simulasi pembelajaran tatap muka berjalan baik dan lancar, namun demikian kita akan selalu memantau dan mengevaluasi secara keselurahan baik sarana prasarana maupun SDM yang ada di SMK Negeri 9 Semarang”.

Dalam kesempatan ini, Bapak Drs. Suroyo selaku Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 9 Semarang menyampaikan beberapa pesan, diantaranya seluruh warga SMK Negeri 9 Semarang selalu melakukan 5 M, membawa alat transportasi pribadi menuju ke sekolah, membawa perlengkapan sekolah sendiri, serta selesai kegiatan di sekolah langsung pulang menuju ke rumah masing-masing. Hal ini untuk semua untuk selalu menjaga diri sendiri dan lingkungan agar terhindar dari covid19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.