Rabu (09/03/2022). SMKN 9 Semarang saat ini telah berusia 45 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur, sekolah mengadakan kegiatan peringatan HUT ke-45.

Kegiatan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena berada di tengah pandemi Covid 19, hal ini terlihat dari kegiatan yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting dan Youtube Live Streaming.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari bapak kepala SMK N 9 Semarang, Arif Ediyanto S.Pd M.Pd, beliau mensupport atas kegiatan ini, sebagai wadah untuk siswa berkreasi, walaupun dilakukan secara daring, namun tetap “berkesan serta meriah” terdiri beberapa kegiatan dan penampilan para siswa secara daring seperti dance performance, musikalisasi di puisi dan akustik.

Team OSIS Adhigana sebagai panitia kegiatan sangat semangat dalam mengatur kegiatan demi kegiatan sehingga berjalan lancar.

Selain penampilan dari siswa, kegiatan HUT juga diisi dengan bakti sosial bagi masyarakat sekitar sekolah dan tentu semuanya tetap dilaksanakan dengan protokol covid 19.

Semoga sekolah ini menjadi lembaga yang menghasilkan lulusan yang hebat dan mampu bersaing di dunia kerja nantinya.

SMK N 9 Semarang adalah SMART SCHOOL – Simpatik, Menyenangkan, Akhlak Mulia, Religius, Tertib dan Disiplin.

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-45 SMK Negeri 9 Semarang.